Kamis, 09 Oktober 2008

PENGUMUMAN

Blog ini memang dikhususkan untuk menawarkan barang antik / kuno baik dari bahan kayu, logam, keramik ataupun yang lainnya.

Prosedur pembeliannya pun cukup mudah :

1. Lihat foto-foto dalam blog ini, mungkin ada yang berminat.

2. Silahkan telepon atau sms ke pemiliknya untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya perlu untuk ditanyakan, baik itu harga dan detail-detailnya, juga silahkan untuk dijadikan ajang tawar menawar.

3. Setelah semuanya deal, kirimkan uang anda ke rekening pemiliknya.

4. Barang akan dikirim ke tempat pembeli, dengan catatan : ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Jadi hendaknya dalam menawar suatu barang dipikirkan juga ongkos kirim barang tersebut.

5. Telepon atau minimal Sms kepada si penjual, bila barang telah diterima.

6. Semoga blog ini bermanfaat bagi semua.

Terima kasih.

3 komentar:

  1. mohon detail dari sepeda ato barang lebih jelas(dicantumkan bila ada cacatnya)trim's

    BalasHapus
  2. Siap, itu pasti mas.... Kalo ada barang yang rusak / cacat atau telah diganti pasti ada pemberitahuan, baik itu lewat postingan atau pada saat pembeli telp / sms pasti diberitahu.. Kami juga ingin memberikan yang terbaik bagi pembeli mas, jangan khawatir.. Kejujuran adalah modal awal kami... Terima kasih mas atas masukannya ... Salam dari kami.

    BalasHapus
  3. O..iya sebagai tambahan mas, sebenarnya kami juga ingin menampilkan foto secara detail banget, dengan ukuran foto yang agak besar.. Tapi pernah dahulu kami kena tegur, kalau akan membuka blog terasa berat, bahkan fotonya sampai error.. Kami khawatir pengunjung blog yang lain akan mengalami hal yang sama, maka dari itu langkah dari kami cuma menampilkan bagian-bagian tertentu saja dengan foto yang dikecilkan, selanjutnya kalau tertarik akan dilakukan via email... Mungkin penjelasan ini dapat dimaklumi mas.. Salam hormat dari kami...

    BalasHapus